Pesan dalam Tulisan

IMG_0135

Malam ini adalah pertama kalinya saya berinteraksi dengan banyak orang setelah sekian lama . Melihat di poolside F&B Departement sedang menggelar even Steam Boat and BBQ maka saya memberanikan diri untuk keluar dan mencari guest comment .

Tak terlalu menyenangkan memang , karena saya harus sok akrab dan menyapa orang orang yang tidak saya kenal lantas meminta pendapat mereka tentang keseluruhan pellayanan hotel ini .

Beberapa sempat mendapat penolakan terutama untuk tamu ibu ibu . Tapi untuk bapak bapak saya tak pernah gagal .

Tapi setidaknya saya bisa sedikit mengalihkan pikiran saya dari Senja dan rasa galau .

Ini adalah hari Sabtu kesekian kalinya saya lewati tanpa Senja . Biasanya di malam malam seperti ini saya akan keluar dengannya atau sekedar memeluknya di suatu tempat .

Selama bersama dengan Senja , kehidupan sosial saya mati total .

Satu satunya social life center saya adalah Senja . Mumgkin itulah yang membuat saya begitu tergantung dan sukar melupakan Senja .

To be Honest , saya merindukan Senja . Tapi saya akan menggunakan segenap kekuatan saya untuk tak merengek dan menghiba mengatakan padanya bahwa saya merindukannya .Buat saya move on dari Senja adalah prioritas utama saya .

Saya memutuskan untuk menikmati rasa sakit ini sampai waktu yang baik akan menghapusnya dari hati dan pikiran saya . Saya mencintai Senja , apa yang saya miliki untuk Senja adalah sesuatu yang murni dan polos dan saya mau menjaganya tetap seperti itu .

Bagaimanapun , Senja telah bahagia bersama keluarga kecilnya . Saya tak berhak untuk meminta Senja berada di sisi saya karena bahkan sejak awal pun Senja tak pernah menjadi milik saya .Buat saya melihat Senja bahagia dan tidak tertekan rasanya lebih melegakan daripada harus mengikatnya demi kebahagiaan saya .

Seorang rekan mengatakan pada saya harus memikirkan kebahagiaan saya sendiri . Katanya , saya terlihat menyedihkan .

Saya tersenyum tipis , saya katakan padanya bahwa saat ini pun saya juga sedang berjuang untuk diri saya sendiri . Berjuang untuk keluar dari keterpurukan atas perpisahan dengan Senja dan keluar dari persoalan persoalan yang membelit saya .

Mungkin saat ini saya terlihat menyedihkan , akan tetapi saya yakin Tuhan akan memberikan reward atas usaha yang sudah saya lakukan .

So , Senja :

” Jika suatu saat kamu menemukan blog ini dan membacanya pada saat saya sudah tidak bisa kamu lihat lagi . Ketahuilah , kamu pernah menjajah hati saya begitu dalam ”

Banjarmasin , 05 Januari 2013 22.02

Tinggalkan Balasan

