Dongeng tentang Pelangi

Saya pernah membaca sebuah dongeng tentang harta karun diujung pelangi .
Di dalam dongeng itu diceritakan tentang seorang pria yang menemukan harta karun berupa pundi berisi emas di ujung pelangi . Sungguh cara yang praktis untuk mendapatkan uang

Entah karena terkontaminasi dengan dongeng itu atau kombinasi antara kontaminasi dongeng disney dengan dongeng dongeng lain yang selalu saya baca saat saya masih anak anak ,

Selalu ada perasaan yang muncul setiap kali saya melihat pelangi . Kapanpun, Dimanapun .

Dan perasaan itu selalu sama . Setiap kali melihat pelangi saya selalu ingin berlari untuk mengetahui dimana ujungnya .
Seperti pelangi yang saya lihat dari lantai 8 ini .
Angin dingin yang bertiup sesudah hujan mempermainkan rambut saya , swimming pool pun yak begitu ramai karena tamu tamu mungkin lebih memilih untuk istirahat dalam kamar yang hangat .

Jauh diujung sana , pelangi melengkung dari sudut ke sudut . Saya menikmati keindahan itu sambil menahan rasa ingin berlari dalam hati .
Bukan pundi uang yang ada dalam benak saya . Saya selalu berkhayal bahwa ada seorang pria yang dikhususkan untuk saya sedang menunggu diujung pelangi . Pria itu adalah pria idaman saya , dan dia ada tepat dimana pelangi berakhir .
Betapa indahnya khayalan ..🙂

Angin dingin kembali mempermainkan rambut saya dengan nakal , saya melihat ke sekeliling tak seorangpun yang menikmati keindahan sore itu seperti saya . Mereka semua begitu sibuk dengan kegiatan masing masing .
Saya menghela nafas , mengucapkan sampai jumpa kepada pelangi di ujung kota , pada pangeran yang masih harus menunggu saya di ujung pelangi .
Dan saya kembali bekerja .

Tinggalkan Balasan

