Cemburu

Banjarmasin ,28 Juli 2013

12.12 WITA

Gambar

Masih di privilege floor , dengan backgroound lagu talking to the moon dan dua orang India yang sedang mengobrol di Lounge .

Siang ini hujan lagi . Dan perasaan saya masih sama tak beriramanya dengan kemarin kemarin .

Hari Sabtu kemarin , secara tak sengaja saya melihat Hitam di CCTV . Jam 20.10 dia masih belum pulang , segera saya hampiri dia untuk mengajak pulang bareng . Entah apapun ekspektasi dia terhadap saya yang jelas saya nggak mau sendirian di hari yang mengingatkan saya akan Senja .

Kamipun pulang bersama dan mampir di kedai yang berjualan jagung di bantaran Banjarmasin post . Hitam mengeluhkan jauhnya kami berjalan kaki dar hotel sampai ke tempat itu , yang cuma saya tanggapi sekedarnya . Ia pun meminta untuk ditraktir dan langsung membuat saya terbelalak . Apakah mungkin dia mengira saya ini salah satu fans yang terpikat sama ketampanannya dan mau melakukan apapun buat dia ? Kalau dia benar berpikiran begitu , Saya kasihan sama dia .

( Lebih lanjut tentang hitam akan saya buatkan satu postingan khusus yang membahas tentang dia  )

Seandainya Hitam tidak salah paham dengan perlakuan saya ke dia , malam itu pasti jadi malam yang menyenangkan buat saya . Tapi dia sepertinya masih mengira kalau saya menyukainya dan tergila gila sama dia .Sehingga apapun yang kami lakukan masih terasa canggung . Benar benar kasihan .

Oh ya , gosip tentang saya dan Hitam juga telah sampai ke telinga Senja . Saya merasa Senja mulai cemburu . Setiap saat dia menggoda saya tentang Hitam .

Sedikit banyak juga saya mengerti sifat Senja , kalau ia tidak menganggap HItam sebagai ancaman ia tak akan seperti ini .

Tapi saya tidak perduli . Baik Senja maupun Hitam keduanya tak ada dalam to do list saya .

Semenjak memutuskan untuk membunuh Senja dari perasaan saya , passion saya untuk mencintai orang lain juga sepertinya perlu diistirahatkan dulu .

Kurang lebih sama dengan kasus Indra dulu , hati saya juga perlu istirahat setelah bekerja begitu keras .

Oh ya , ngomong ngomong soal cemburu , saya juga pernah loh merasakan cemburu . Entah sama siapapun itu.

Cemburu sama ponakan saya , sama pacar mama saya , sama teman saya , bahkan sama  Senja .Walaupun saya hampir nggak pernah mengungkapkannya .

Sampai saya sadari bahwa kekesalan , kecemburuan dan segala dendam yang saya pendam dan saya anggap beres itu ternyata sama sekali nggak beres .

Perasaan itu muncul dalam bentuk lain . Dalam bentuk perubahan tingkah laku dan raut wajah saya . Jadinya lebih judes dan uring uringan .

Gotcha , rasanya saya juga mulai paham apa yang menyebabkan orang orang dulu takut bahkan cenderung menjauhi saya . Gara gara itu kali ya ?

Imbasnya juga , saya kurang bisa berkomunikasi dengan baik dengan orang orang di sekitar saya . Banyak loh yang salah paham dengan maksud saya ketika saya melakukan sesuatu . ( Saya nggak mengira kalo imbasnya bakal sepanjang itu )

Tapi sekarang , saya sedang dalam usaha untuk memperbaiki semua itu . Mulai dari diri saya sendiri . Yah , walaupun nggak bisa baik seratus persen setidaknya beberapa persen telah berubah dan usaha saya nggak sia sia . Gud .

Tinggalkan Balasan

