Diproteksi: Fatamorgana

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Iklan

Dongeng kelam tentang seorang Putri Kabut Pagi

Aku adalah putri kabut pagi .
Aku berlari , menyanyi dan menari saat kabut tebal menyelimuti.

Tak seorang pun mendengar nyanyianku, menari bersamaku karena aku akan memudar saat kabut menghilang .

Suatu hari aku jatuh cinta kepada seorang pangeran yang berjalan sendirian di tengah tengah kabut yang melingkupiku .
Ia tersenyum kala mendapatiku menari dan menyanyi .
Katanya , ” kabut tak dapat menyembunyikan kecantikanmu , putri . Aku bersyukur kabut selalu melingkupimu , hingga tak ada tangan tangan jahil yang dapat mengotori keindahanmu ”

Pangeran itu lantas tertawa kecil melihatku tersipu malu atas ucapannya .
Sejak saat itu pangeran tak pernah absen mengunjungiku .
” Dinginnya pagi tak akan mampu memadamkan semangatku untuk memandangi keindahanmu ,Tuan Putri ”
Katanya buatku makin melambung .
Bahkan ketika kabut tak muncul, Pangeran akan tetap datang dan menunggu hingga siang menjelang .
Aku tak tega melihat pangeran menungguku dalam diam , maka aku memohon pada Dewa agar ia selalu menurunkan kabut setiap hari . Agar kami bisa menari , menyanyi ,dan beriringan satu sama lain .

Hingga beberapa hari Pangeran tak pernah datang , aku begitu cemas .
Apa yang terjadi pada Pangeran ?
Sehatkah ia ?
Apakah kerajaannya diserang ?
Apakah pangeran baik baik saja ?

Setiap hari aku berdoa agar Pangeran sehat dan bisa datang lagi .
Tanpa kehadiran pangeran rasanya aku begitu kesepian .
Kesepian, sebuah perasaan yang tak pernah kurasakan sebelumnya .
” Kau ini putri kabut pagi , kau menari dalam sunyi , menyanyikan alunan sepi .
Bagaimana bisa kau merasakan kesepian ? ” Tanya Dewa suatu hari .
Aku hanya tertunduk , tak mampu menjawab pertanyaan Dewa .
Tak berani bila Dewa tau Putri Kabut Pagi telah jatuh cinta pada Pangeran Manusia .
Tak berani dihakimi atas cinta yang terlarang .

Hingga pada suatu hari , di ujung pagi .
Pangeran muncul setelah sekian lama .
Aku berlari menyongsongnya dengan gembira .
Waktuku tak banyak , siang akan segera datang dan kabut akan memudar .
Langkahku terhenti , ketika di samping Pangeran berdiri seorang wanita dari dunia manusia . Menggamit lengan Pangeran mesra .
Hatiku hancur melihatnya .
Pangeran tampak begitu mengasihinya .
Aku tak mampu berkata kata lagi .
Sekarang aku tau mengapa Dewa melarangku untuk berhubungan dengan manusia .
Karena bagaimanapun , seorang anak manusia tak akan mungkin mengawini seorang wanita yang berbeda alam dengan mereka .
Pangeran itu telah bersanding dengan sejenisnya , hatiku hancur . Namun cahaya matahari menghalangiku untuk melangkah .
Kabut memudar perlahan , bersamaku .. Dan air mata yang mengalir di sela dedaunan .
Kabut menghilang dari tempat itu selamanya . Bersamaku .

Credit photo : Sinpei Natalia

Sebal

Surabaya , 19 Februari 2013
Juanda Airport

Di ruang tunggu keberangkatan Gate 7 .
Masih lumayan sepi , sambil dengerin soundtrack Endless Love – Reason .
Perasaan seakan mengawang , antara rindu , galau , dan sebal . Entah kenapa .
Mungkin teringat dengan kenangan yang dulu dulu , atau mungkin juga kesal dengan keadaan sekarang.

Yang jelas , aku benci untuk menyadari kenyataan bahwa sekarang aku akan kembali ke Banjarmasin .
Namun , terlalu miskin dan gengsi untuk bertahan di Jawa .
Oh God …

Aroma Baru

Banjarmasin , 31 Januari 2013

Hari ini saya membeli parfum baru . Coba coba aroma jasmine dan grape .
Meninggalkan parfum aroma rose yang biasanya saya pakai selama setahun ini .
Pelan pelan semua yang menjadi ciri khas saya selama ini mulai saya rubah baik secara sengaja maupun tidak . Yah .. Grow up lah . Sekaligus move on dari yang kemarin .
Oh iya , hari ini resmi diumumkan bahwa schedule 5 hari kerja dan 1 hari off ternyata dibatalkan .. Duh lemes deh saya .
Saya cuma bisa berdoa semoga Allah yang baik mempercayai saya untuk bisa diterima bekerja dengan posisi FBM secretary di BestWestern nanti . Sesungguhnya saya ingin menjauh dari semua keburukan Front Office . Sesekali boleh dong berharap hidup yang penuh berkah .

#LQuote

I may had a thousand haters , a hundread people that wanna put me down in depressed . But its enough for me to had one GOD and family.

They were never there when I needed as good as my family

I will struggle with GOD by my side .
But , you have to know this important things :

Something those doesnt kill me , make me stronger .

Banjarmasin , 7 Februari 2013
Ditujukan kepada orang orang yang membenci saya , tanpa alasan yang jelas atau dengan alasan yang dibuat buat .
Terutama untuk orang yang tak seharusnya merasa iri dengan saya karena hidup kalian sesungguhnya sudah sempurna ,maka hargailah itu .
God Bless You all , Amin .

PANDA <3

gambar+panda

fauna6

pandora+(27)

61727317.T4Plwx6E.SleepingPandaMeiSheng120

Saya adalah orang yang tak akan pernah bisa memiliki hewan peliharaan . Bisa dikatakan sih saya anti hewan ( kecuali hewan yang bisa dimakan , nyammm ) .

Saya paling tidak bisa bermanjaan dengan hewan seperti orang orang kebanyakan . Entah kenapa , ada perasaan tidak enak yang ditimbulkan setelah saya menyentuh hewan hewan tersebut .

Menurut saya, hewan itu kotor . Mereka tidak bisa membersihkan kandang dan kotoran mereka sendiri seperti manusia . Yah .. walaupun kadang kadang mereka imut dan menggemaskan sih .

Waktu kecil saya pernah punya ikan mas yang saya beli dari mas mas yang biasa mangkal depan SD saya . Ikan tersebut saya kasih nama Frisi dan sering saya ajak curhat . Frisi saya pelihara dalam toples bekas Astor .Saat itu , saya sangat sayang sama Frisi . Saya yang sering dibully di sekolah ini , bisa punya teman untuk curhat se lucu dan se menggemaskan Frisi rasanya seperti anugrah . Dan yang palin saya suka , Frisi tak pernah menghakimi saya . Walaupun saya bercerita sambil marah , menangis , atau mengumpat Frisi tak pernah membenci atau ikut ikutan membully saya . Yang dia lakukan cuma megap megap sambil berenang kesana kemari .

Tapi naas , Frisi mati beberapa hari kemudian karena saya tidak pernah membersihkan toples . Entah kenapa saya merasa geli dan jijik saat memegang Frisi dan membersihkan toples yang berisi dengan kotoran kotorannya.

Dan itulah yang terjadi juga pada kelomang , dan Frisi Frisi lainnya .

Sekalinya saya benar benar serius memelihara hewan adalah ketika saya diberi hamster oleh Tante saya . dia bear benar lucu sampai sampai membuat saya berniat membunuh fobia saya terhadap hewan .

Tapi sayang , hamster itu mati dimakan kucing tetangga di hari keduanya di rumah saya . Dan saya langsung patah hati .

Sejak itu saya tak pernah berniat untuk memelihara hewan apapun .Masih kerasa loh , betapa hancurnya hati saya waktu itu *sigh*

Tapi belakangan saya suka senyum senyum sendiri saat melihat sebuah video tentang tingkah laku panda yang pernah saya tonton di TV . Betapa lucu dan imutnya mereka .

Saya langsung jatuh hati kepada panda panda tersebut . Dan sebuah angan iseng melintas di kepala saya .

Saya ingin punya pacar yang datang memberi kejutan walaupun itu bukan hari ulang tahun saya dengan membawa boneka panda yang besaaaaar atau dia aja sekalian yang pakai kostum panda . Yah kira kira konsepnya kaya di video klip Seoul Song lah

Gambar

Ceritanya Kyuhyun lagi ngasih kejutan Seohyun dengan berpakaian ala badut cowok . Dan begitu si badut berbalik ternyata itu Kyu . How sweet ..

Kalau ada cowok yang begitu sama saya .. aduh saya pasti menangis terharu deh . Berarti kan dia ada usaha buat menyenangkan saya . Dan setiap usaha yang baik harus dihargai kan ?

Gag banyak loh orang yang mau usaha sampe segitunya dijaman sekarang ini . Kebanyakan sih ngomongnya doang *pengalaman* .

oh ya , omong omong soal Panda nih sekalian saya upload foto foto panda yang berhasil saya kumpulkan dari berbagai source