PANDA <3

gambar+pandafauna6pandora+(27)61727317.T4Plwx6E.SleepingPandaMeiSheng120

Saya adalah orang yang tak akan pernah bisa memiliki hewan peliharaan . Bisa dikatakan sih saya anti hewan ( kecuali hewan yang bisa dimakan , nyammm ) .

Saya paling tidak bisa bermanjaan dengan hewan seperti orang orang kebanyakan . Entah kenapa , ada perasaan tidak enak yang ditimbulkan setelah saya menyentuh hewan hewan tersebut .

Menurut saya , hewan itu kotor . Mereka tidak bisa membersihkan kandang dan kotoran mereka sendiri seperti manusia . Yah .. walaupun kadang kadang mereka imut dan menggemaskan sih .

Waktu kecil saya pernah punya ikan mas yang saya beli dari mas mas yang biasa mangkal depan SD saya . Ikan tersebut saya kasih nama Frisi dan sering saya ajak curhat . Frisi saya pelihara dalam toples bekas Astor .Saat itu , saya sangat sayang sama Frisi . Saya yang sering dibully di sekolah ini , bisa punya teman untuk curhat se lucu dan se menggemaskan Frisi rasanya seperti anugrah . Dan yang palin saya suka , Frisi tak pernah menghakimi saya . Walaupun saya bercerita sambil marah , menangis , atau mengumpat Frisi tak pernah membenci atau ikut ikutan membully saya . Yang dia lakukan cuma megap megap sambil berenang kesana kemari .

Tapi naas , Frisi mati beberapa hari kemudian karena saya tidak pernah membersihkan toples . Entah kenapa saya merasa geli dan jijik saat memegang Frisi dan membersihkan toples yang berisi dengan kotoran kotorannya . Yaiks .

Dan itulah yang terjadi juga pada kelomang , dan Frisi Frisi lainnya .

Sekalinya saya benar benar serius memelihara hewan adalah ketika saya diberi hamster oleh Tante saya . dia bear benar lucu sampai sampai membuat saya berniat membunuh fobia saya terhadap hewan .

Tapi sayang , hamster itu mati dimakan kucing tetangga di hari keduanya di rumah saya . Dan saya langsung patah hati .

Sejak itu saya tak pernah berniat untuk memelihara hewan apapun .Masih kerasa loh , betapa hancurnya hati saya waktu itu *sigh*

Tapi belakangan saya suka senyum senyum sendiri saat melihat sebuah video tentang tingkah laku panda yang pernah saya tonton di TV . Betapa lucu dan imutnya mereka .

Saya langsung jatuh hati kepada panda panda tersebut . Dan sebuah angan iseng melintas di kepala saya .

Saya ingin punya pacar yang datang memberi kejutan walaupun itu bukan hari ulang tahun saya dengan membawa boneka panda yang besaaaaar atau dia aja sekalian yang pakai kostum panda . Yah kira kira konsepnya kaya di video klip Seoul Song lah

Gambar

Ceritanya Kyuhyun lagi ngasih kejutan Seohyun dengan berpakaian ala badut cowok . Dan begitu si badut berbalik ternyata itu Kyu . How sweet ..

Kalau ada cowok yang begitu sama saya .. aduh saya pasti menangis terharu deh . Berarti kan dia ada usaha buat menyenangkan saya . Dan setiap usaha yang baik harus dihargai kan ?

Gag banyak loh orang yang mau usaha sampe segitunya dijaman sekarang ini . Kebanyakan sih ngomongnya doang *pengalaman* .

oh ya , omong omong soal Panda nih sekalian saya upload foto foto panda yang berhasil saya kumpulkan dari berbagai source

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s