PANDA <3

gambar+pandafauna6pandora+(27)61727317.T4Plwx6E.SleepingPandaMeiSheng120

Saya adalah orang yang tak akan pernah bisa memiliki hewan peliharaan . Bisa dikatakan sih saya anti hewan ( kecuali hewan yang bisa dimakan , nyammm ) .

Saya paling tidak bisa bermanjaan dengan hewan seperti orang orang kebanyakan . Entah kenapa , ada perasaan tidak enak yang ditimbulkan setelah saya menyentuh hewan hewan tersebut .

Menurut saya , hewan itu kotor . Mereka tidak bisa membersihkan kandang dan kotoran mereka sendiri seperti manusia . Yah .. walaupun kadang kadang mereka imut dan menggemaskan sih .

Waktu kecil saya pernah punya ikan mas yang saya beli dari mas mas yang biasa mangkal depan SD saya . Ikan tersebut saya kasih nama Frisi dan sering saya ajak curhat . Frisi saya pelihara dalam toples bekas Astor .Saat itu , saya sangat sayang sama Frisi . Saya yang sering dibully di sekolah ini , bisa punya teman untuk curhat se lucu dan se menggemaskan Frisi rasanya seperti anugrah . Dan yang palin saya suka , Frisi tak pernah menghakimi saya . Walaupun saya bercerita sambil marah , menangis , atau mengumpat Frisi tak pernah membenci atau ikut ikutan membully saya . Yang dia lakukan cuma megap megap sambil berenang kesana kemari .

Tapi naas , Frisi mati beberapa hari kemudian karena saya tidak pernah membersihkan toples . Entah kenapa saya merasa geli dan jijik saat memegang Frisi dan membersihkan toples yang berisi dengan kotoran kotorannya . Yaiks .

Dan itulah yang terjadi juga pada kelomang , dan Frisi Frisi lainnya .

Sekalinya saya benar benar serius memelihara hewan adalah ketika saya diberi hamster oleh Tante saya . dia bear benar lucu sampai sampai membuat saya berniat membunuh fobia saya terhadap hewan .

Tapi sayang , hamster itu mati dimakan kucing tetangga di hari keduanya di rumah saya . Dan saya langsung patah hati .

Sejak itu saya tak pernah berniat untuk memelihara hewan apapun .Masih kerasa loh , betapa hancurnya hati saya waktu itu *sigh*

Tapi belakangan saya suka senyum senyum sendiri saat melihat sebuah video tentang tingkah laku panda yang pernah saya tonton di TV . Betapa lucu dan imutnya mereka .

Saya langsung jatuh hati kepada panda panda tersebut . Dan sebuah angan iseng melintas di kepala saya .

Saya ingin punya pacar yang datang memberi kejutan walaupun itu bukan hari ulang tahun saya dengan membawa boneka panda yang besaaaaar atau dia aja sekalian yang pakai kostum panda . Yah kira kira konsepnya kaya di video klip Seoul Song lah

Gambar

Ceritanya Kyuhyun lagi ngasih kejutan Seohyun dengan berpakaian ala badut cowok . Dan begitu si badut berbalik ternyata itu Kyu . How sweet ..

Kalau ada cowok yang begitu sama saya .. aduh saya pasti menangis terharu deh . Berarti kan dia ada usaha buat menyenangkan saya . Dan setiap usaha yang baik harus dihargai kan ?

Gag banyak loh orang yang mau usaha sampe segitunya dijaman sekarang ini . Kebanyakan sih ngomongnya doang *pengalaman* .

oh ya , omong omong soal Panda nih sekalian saya upload foto foto panda yang berhasil saya kumpulkan dari berbagai source

 

Tinggalkan Balasan

