Unknown Feeling

Banjarmasin , 10 Februari 2013

Gong Xi Fat Choi .. Gong Xi Gong Xi

Hari ini juga ada gala dinner di Mercure Banjarmasin .

Oke .. satu kata yang terlintas di kepala saya adalah “kayanya saya harus sholat tahajud deh “

Soalnya hidup saya udah kacau banget . Kacau bukan dalam artian saya make drugs , mabok mabokan terus hamil di luar nikah ya . Ityu sih nggak saya banget .

Kacau disini tuh rasanya kaya mati rasa gitu . Iya saya mati rasa .

Saya nggak bisa membunuh perasaan saya sama Senja tapi saya juga nggak bisa membuka hati sama saya sama yang lain . Rasanya kok kaya nggak ada sesuatu yang saya kejar dalam hidup ini .

Yang namanya mati rasa ya gitu deh .

Tapi kalo dibilang mati rasa ya kok saya masih bisa ngerasain kecewa ? saya juga bingung .

Ok , hari ini saya dikecewain lagi . Dengan orang yang sama .

Dengan cara yang hampir hampir sama .

Apa ya yang harus saya lakukan biar bisa keluar dari perasaan nggak enak yang membelit ini ?

Apa coba ?

Aduh kacau , kayanya saya harus sholat beneran nih .

Tpi pas saya jauh dari sumber masalah ini saya nggak se kecewa ini loh ..

aduh … pusing .

Sholat aja lah !

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s