Koleksi

Selama ini , aku selalu bingung bagaimana orang bisa punya koleksi . I mean , mengumpulkan suatu barang yang sama dalam jumlah yang banyak .
Geez , tidakkah itu membosankan ?
Tapi akhirnya , aku juga punya koleksi . Carolina punya koleksi !!
ƗƗɐ..ƗƗɐ..ƗƗɐ..ƗƗɐ.. …. Aku baru menyadari kalau aku sangat addict dengan sesuatu yang berwarna warni .
Dan aku baru sadar bahwa selama ini aku sudah mengumpulkan beberapa kotak eyeshadow , lipstik , dan …. Softlens . Aku punya koleksi yang mirip seperti katalog jika semua koleksiku di display di atas meja .
Dan koleksi itu masih akan terus bertambah .
Aku selalu bosan hanya dengan satu warna . Dan I have no idea bagaimana orang orang bisa tampil setiap hari dengan satu jenis riasan saja ? That was too boring .
Please deh , aku ini seniman .
Wajah adalah media kanvas dan make up adalah cat yang diwajibkan untuk memperindah kanvas putih yang polos menjadi sesuatu yang “berkelas” .
Aku suka ketika berkreasi dengan make up . Memadu padankan satu warna dengan yang lainnya .
Menciptakan kesan kesan dari setiap hasil akhir riasan .
Sexy , Calm , Georgeus . Whooo …
Carolina suka itu . (˘⌣˘)ε˘`)

Tinggalkan Balasan

