Merindu Mimpi

Semalam aku mimpi . Nggak bisa dibilang mimpi indah sih , tapi bukan mimpi buruk juga .
Jadi beberapa hari ini kan aku tiba tiba jadi kangen banget sama dua lelaki di foto itu .
Eh , semalam aku mimpi dong .
Jadi mimpinya gini ,
Entah kenapa , Carlo tiba tiba berubah . Aku yang peka dengan perubahan Carlo menanyakan kenapa dia jadi berubah dan tiba tiba pendiam . Terus Carlo tiba tiba narik aku ke sebuah kamar ber AC yang dingin , dia nunjukin aku sebuah cermin bundar kecil dengan case warna hijau muda . Aku inget , cermin itu buram banget . Carlo nggak ada berkata sepatah kata pun . Tapi tiba tiba kami sudah berada di sebuah ruang kelas yang gelap , satu satunya cahaya cuma berasal dari Cahaya bulan aja . Dan di ruang kelas itu sudah ada rivo . (Padahal sebelumnya Rivo gag ada )
Terus kami duduk di bagian tengah kelas . Aku duduk sebangku carlo sedang rivo di depan kami .
Cermin itu kami taruh di tengah . Tapi tiba tiba aku merasa ada sesuatu di belakang , dan aku menoleh . Bener aja , sekalinya ada bayangan hitam yang berkelebatan di belakang Carlo .
Aku langsung inisiatif untuk menarik mereka bertiga untuk pindah di meja paling ujung ,karena kalau dari situ kami bisa mengawasi seluruh penjuru kelas .
Kami pun duduk sebangku , dengan aku di tengah .
Entah siapa yang membawa , cermin itu sudah ada di depan kami .
Angin tiba tiba bertiup sangat kencang , dan cermin itu berputar dengan cepat .
Aku , carlo , dan rivo berpegangan tangan sangat erat . Apapun yang akan terjadi ,kami sudah siap .
Nah , pada saat kami berpegangan tangan itu , ada perasaan hangat dan damai .
Aku ngerasa seperti punya kekuatan lebih .
Seandainya .. Aku bisa berada terus dekat sama mereka .
Mungkin aku akan jadi gadis paling kuat dan gag akan serapuh ini . Gasp .
Lanjut , jadi kami berpegangan tangan sangat erat .
Dan tiba tiba hantu hantu bermunculan . Kami lawan hantu hantu itu sekuat tenaga .
Kami menendang ke segala arah .
Tapi aku ngerasa ada yang aneh , kok hantunya kecil2 ? Kok hantunya … Imut ?
Ternyata mereka semua hantu baik , aku langsung menghela napas lega . Malah jadi merasa bersalah dengan hantu hantu yang kutendangi tadi .
Kamipun akhirnya bercanda dan bermain dengan hantu hantu itu .
Namun , waktu aku lihat ke carlo dia sedang menatap ke arah jendela . Sepertinya bosan ? Entahlah .
Aku tidak sempat bertanya karena tiba tiba aku sudah bangun …..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s