Take Off

Here I am , di waiting room Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin . Menunggu pesawat yang akan membawa saya pulang .
Pulang ? Saya nggak lagi yakin bahwa Mojokerto adalah “pulang” bagi saya . Terakhir saya kesana , rasanya begitu asing , tak seperti di rumah . Saat ini saya kehilangan arti ” pulang ” .
Entah karena saya terlalu larut dengan rutinitas atau memang saat ini saya masuk dalam fase dimana saya mulai dilepas untuk mencari arti ” pulang ” bagi saya sendiri .
Yah .. Mungkin ya ?
Tapi yang jelas saat ini saya merasa kosong . Hampir nggak merasa apa apa .
Kalau biasanya saya akan berkhayal sembari menunggu atau memikirkan orang yang saya cintai .
Yang saya pikirkan di kepala saya adalah carlo , dan … Ah sepertinya cuma carlo .
Oh iya dan baterai smartphone yang hampir habis . Sejauh ini saya tak menemukan tempat untuk mengisi baterai .

Banjarmasin 16 Februari 2013
18.24 WITA

Tinggalkan Balasan

